Tentang Kami

Global Cahaya Semesta berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk berkualitas terbaik dan terpercaya kepada seluruh pelanggan yang menggunakan produk barang dan layanan kami. Kami selalu berinovasi agar bisa selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya dan membuat perusahaan kami menjadi yang terbaik dan terpercaya di Indonesia khususnya dalam bidang distribusi peralatan industri.

Global Cahaya Semesta merupakan perusahaan yang fokus pada bidang usaha untuk memenuhi kebutuhan peralatan industri seperti gas meter & asesorisnya, pipa, fitting, flange, valve, gasket, studbold, plat, rail, dll.

Global Cahaya Semesta juga bergerak dalam penyediaan dan dukungan untuk proyek-proyek skala kecil dan besar seperti : Oil & Gas, Refining, Petrochemical, Chemical, Pulp & Paper, Power Plant, Jetty, Boilers, Pressure Vessel, Palm Oil , Mining, Steam and Liquid Heat Transfer Applications, dll.

Visi :

Menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan industri dengan harga yang kompetitif serta kualitas barang terjamin.

Misi :

Selalu memberikan produk kualitas terbaik dan terpercaya dan layanan prima dan selalu berinovasi sehingga perusahaan bisa di andalkan sebagai mitra dalam jangka panjang.

Kami akan selalu menjaga hubungan kemitraan yang telah lama dilakukan dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan dan produsen.

Kami memberikan harga yang kompetitif dan kualitas barang yang terbaik

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya kepada setiap pelanggan dengan pengiriman barang yang tepat waktu.

Kami selalu siap untuk melakukan tes pengendalian mutu untuk setiap produk yang kami tawarkan.